Menakar Kekuatan Timnas Indonesia Vs Australia Jelang Duel di Piala Asia

Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Dokumen PSSI

Surabaya, VIVA Jatim – Usai menghadapi Qatar pada laga perdana Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu, Timnas Indonesia akan kembali merumput meladeni Australia di Stadion Abdullah bin Nasser, Kamis malam ini, 18 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Pada pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia menelan kekalahan atas Qatar dengan skor 0-2. Sedangkan Australia bermain imbang tanpa gol atas Yordania.

Berikut ini ulasan kekuatan Timnas Indonesia vs Australia yang akan berlaga nanti malam, dikutip dari VIVA, Kamis, 18 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

1. Mimpi Buruk Timnas Indonesia

Jelang menghadapi Australia, Timnas Indonesia dihadapkan dengan kabar buruk mengenai sejumlah pemainnya, di antaranya Ivar Jenner dan Ramadhan Sanata yang akan absen dalam laga tersebut setelah di pertandingan sebelumnya mendapatkan kartu merah. Ini bukan sesuatu kabar baik bagi skuad asuhan Shin Tae yong.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

2. Peluang Lolos Kedua Tim

Timnas Indonesia harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak Perempat Final Piala Asia U-23. Kini mereka berada di dasar klasemen Grup A setelah menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title