Momen HUT Ke-78 RI, Yamaha WR 155 R Buktikan Ketangguhannya

Yamaha WR 155 R di Taman Nasional Bromo Tengger, Semeru.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Banyak cara dilakukan warga dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia. Selain menggelar upacara sakral, tak jarang dari mereka juga survive dengan ragam kegiatan lainnya.

LEXi LX 155 Motor Generasi Baru Kelas Premium Berteknologi Tinggi

Seperti yang dilakukan para awak media dan komunitas. Mereka membuktikan ketangguhan Yamaha WR 155 R tepat di momen HUT Ke-78 RI. Motor dual purpose terbaik bagi para pecinta off road ini bereksplorasi di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Kamis, 17 Agustus 2023.

Kegiatan trabas bertajuk bLU cRU Advanture Ride mengambil titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Malang. Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan ilmu berkendara off road yang dibawakan oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Bukan Kaleng-kaleng, Ketangguhan Rangka All Yahama's Matic Telah Diuji Sempurna

Setelah itu, rombongan langsung bertolak menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru melalui jalur Tumpang dengan melewati beragam kondisi jalan. Mulai dari aspal, bebatuan, tanah, stepa (rumput ilalang), hingga hamparan pasir khas gunung Bromo.

Beberapa spot wisata ikonik di gunung Bromo turut disambangi saat berlangsungnya bLU cRU Adventure Ride ini. Seperti berkunjung ke Bromo Hills yang merupakan café tertinggi di tanah Jawa Timur, lautan pasir bromo yang eksotis, hingga bukit Teletubbies yang populer dikalangan turis.

Melihat dari Dekat Rangka Motor Produksi Yamaha

Dengan beragamnya jalur yang dilewati serta tempat-tempat menarik yang didatangi, para peserta pun terlihat begitu antusias selama mengikuti jalannya kegiatan Trabas. Pasalnya, mereka tidak hanya mendapatkan pengalaman seru, namun juga bisa menjajal perfroma mtoor secara lebih optimal.

Menurut Asisten General Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro, sebagai perusahaan yang mengusung misi Kando Creating Company, Yamaha tidak akan berhenti untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan kepada para konsumen.

Halaman Selanjutnya
img_title