Optik Dr Specs Buka Gerai Baru di Surabaya, Nikmati Ribuan Frame Kacamata dan Vouchernya

Pelanggan sedang mencari kacamata di Optik Dr Specs Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Optik asal Malaysia, Dr Specs, resmi membuka gerai baru di pusat perbelanjaan Galaxy Mall 3 Jalan Dr Ir H Soekarno, Mulyorejo, Surabaya, Jumat 27 Oktober 2023. 

Mantan Menteri Kesehatan RI Ungkap 50 Persen Penduduk Dunia Bakal Pakai Kacamata

Gerai ini merupakan yang kedua di Kota Pahlawan. Sebelumnya, Dr Specs lebih dulu membuka gerai di Delta Plaza Jalan Pemuda, Genteng, Kota Surabaya.

Okky saputra Operation Manager Dr Specs mengatakan, dengan pembukaan gerai baru di Galaxy Mall 3, maka sudah ada 47 outlet Dr Specs di seluruh Indonesia.

Tengok Besaran Gaji Megawati yang Bermain untuk Red Sparks Korea Selatan

"Kalau digabung dengan yang di Malaysia itu, total sudah 75 outlet," kata Okky.

Berbeda dengan optik kebanyakan, gerai Dr Specs dibuat dengan konsep terbuka. Menurut Okky, hal itu dilakukan agar pelanggan bisa leluasa mencoba ribuan frame dan memilih mana produk yang disukai tanpa merasa canggung. Misalnya takut kemahalan.

Mantap! Kemenkumham Jatim Terapkan Layanan One Stop Service untuk CJH 2024, Begini Penjelasannya

Ribuan frame yang tersedia di optik barunya itu, terdiri dari beragam merek terkenal. Misalnya Solensol, British Culture, Flat, Zeromarg, Nex-T, Evisu, Piovino, Iluvu dan lain-lain.

Ia menyebut, tidak hanya menyediakan aneka kacamata dengan berbagai merek. Dr Specs dikatakan Okky, juga melayani konsultasi kesehatan mata dan pemeriksaan mata secara gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title