Kenali 5 Produk Skincare yang Berasal dari Israel, Apa Saja?

Ilustrasi Skincare
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim-Ada beberapa produk kecantikan atau skincare yang ternyata berasal dari Israel. Meski produk tersebut sebetulnya sulit ditemukan di pasaran, tapi tetap bisa didapatkan dengan cara berkunjung ke luar negeri atau membeli via e-commerce. 

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

Oleh sebab itu, mari coba mengenali produk skincare yang diproduksi oleh Israel. Karena produk tersebut tidak jarang dipakai oleh wanita Indonesia. Sebab, situs belanja online yang tersedia di Indonesia biasanya sudah menyediakan beberapa produk skincare tersebut. 

Nah, untuk mengetahui produk yang dimaksud, berikut ulasan selengkapnya. 

Beberapa Negara Arab Ini Justru Dukung Israel Gempur Palestina, Ini Penyebabnya

1. Ahava 

Ahava adalah salah satu produk kecantikan dari Israel yang mengandung mineral Laut Mati untuk melindungi dan menghaluskan kulit. Produk ini memiliki wangi yang luar biasa dan dijamin tangan bisa lembap selama berjam-jam sehingga menjadikannya krim terbaik.

China dan Indonesia Komitmen Dukung Keanggotaan Palestina di PBB

Produk satu ini mencakup pelembab, serum, dan pembersih yang diformulasikan untuk menutrisi dan merevitalisasi kulit. Merek ini juga berkomitmen untuk keberlanjutan, menggunakan bahan daur ulang, dan kemasan yang ramah lingkungan.  Dengan reputasinya atas produk berkualitas tinggi dan komitmen terhadap lingkungan, merek skincare satu ini terus menjadi pemain terkemuka di industri kecantikan Indonesia. Produk ini sudah dijual di Indonesia dalam bisa dibeli hanya melalui e-commerce. 

2. Christina Cosmetics

Halaman Selanjutnya
img_title