Saat Ariel Noah Kenalkan Camilan Pemersatu Bangsa di Jepang

Ariel dan personel Noah saat mengenalkan camilan JavaNuts di Jepang.
Sumber :
  • Istimewa

Jepang, VIVA Jatim – Band Noah sukses menghibur para penggemarnya di Jepang Minggu akhir pekan lalu. yang istimewa, di Negeri Sakura, band yang digawangi Ariel, David, dan Lukman itu juga mengenalkan camilan khas Indonesia, yaitu JavaNuts.

Jaga Kesehatan Anak, Ini 5 Cara Pilih Camilan yang Baik dan Bergizi

Di Jepang, Noah disambut hangat oleh para penggemar dan diaspora Indonesia di sana. Mereka menampilkan lagu-lagu hits yang tidak asing di telinga banyak orang. Mereka sukses menghipnotis para penonton, baik penonton asal Indonesia yang tinggal atau bekerja di Jepang, atau warga Jepang yang menggemari Noah.

Ariel dkk manggung di Jepang berkat kerja sama dengan PT Arafood Nusantara Makmur, perusahaan yang memproduksi camilan JavaNuts. “Kami tentu bangga bisa tampil bersama Noah di Jepang untuk menghibur fans Noah di sini,” papar Direktur PT Arafood Nusantara Makmur, Bayu Oktavian Wibowo, dalam keterangan diterima VIVA Jatim, Selasa, 7 November 2023.

Mau Kuliah Gratis di Jepang Plus Uang Saku Rp12 Juta Perbulan? Buruan Daftar!

Dia menjelaskan, penampilan band Noah kali ini makin istimewa karena ikut mempromosikan salah satu snack Indonesia secara lebih luas, yaitu JavaNuts. Sebuah produk kacang mede panggang halal asli produk anak bangsa. “Kami tentu ingin  terus memperkenalkan produk dari Indonesia di Jepang untuk mendukung ekonomi tanah air,” imbuh Bayu Oktavian. 

Bayu menambahkan, perusahaannya berkomitmen untuk mendukung produk lokal untuk sukses di pasar internasional. Melalui kerja sama bersama Noah sebagai salah satu band papan atas Tanah Air itu, tentu menjadi kolaborasi yang baik untuk terus mengenalkan produk dan karya inovatif anak negeri ke manca negara.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

“Kami tentu ingin  terus memperkenalkan produk dari Indonesia di Jepang untuk mendukung ekonomi Tanah Air,” imbuh Bayu.

Dia menjelaskan, perusahaannya menyajikan beberapa rasa pada JavaNuts. Di antaranya Roasted Corn, Salted Caramel, dan Chicken Pok Pok. “Sambutan pasar di Jepang, baik diaspora maupun warga lokal cukup baik dengan produk kami. Untuk itu kami berkomitmen untuk meramaikan pasar lokal sekaligus ekspor,” papar Bayu.

Halaman Selanjutnya
img_title