Investor Bisa Trading Mulai dari 0,01 Lot di Valbury, Begini Caranya

PT Valbury Asia Futures meluncurkan produk terbarunya dengan ukuran kontrak mikro, yakni 0,01 lot
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Jatim –Jika Anda sedang mencari investasi jangka pendek dengan risiko minimal dan kontrak kecil, mungkin Anda akan menemukan jawabannya di sini. Baru-baru ini, PT Valbury Asia Futures telah meluncurkan produk terbaru mereka dengan ukuran kontrak mikro sebesar 0,01 lot.

Serap Ribuan Tenaga Kerja, Pj Gubernur Jatim Adhy Lakukan Ground Breaking Pabrik KT&G di Pasuruan

Valbury Asia Futures mengklaim satu-satunya broker dengan rating A+++ dari Bappebti yang menawarkan kontrak mikro lot.

Direktur Valbury, David Gunawan mengatakan produk mikro lot ini memungkinkan para investor bertransaksi dengan modal kecil sehingga potensi resiko yang ditimbulkan saat trading otomatis akan menjadi lebih kecil pula.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

"Valbury bangga menjadi satu-satunya broker dengan rating A+++ yang menawarkan produk mikro lot. Kami yakin dengan adanya dukungan kepercayaan dari Bappebti dan produk mikro lot yang memiliki profil risiko yang lebih moderat, dapat menumbuhkan jumlah investor serta membantu pertumbuhan industri perdagangan berjangka komoditi di Indonesia," ujar David, Kamis 9 November 2023.

Menurut David, investasi berjangka selain menjadi sumber pendapatan sampingan, juga bisa menjadi pilihan untuk diversifikasi portofolio investasi.

Bupati Trenggalek Sambut Baik Investasi Ternak Sapi Perah, Asal Libatkan Masyarakat

Dimana secara umum, sepuluh persen dari portofolio itu dapat dialokasikan ke instrument berjangka yang dapat memberikan return yang lebih tinggi.

Namun tentu saja kata dia, investor  harus mengingat prinsip investasi, semakin besar potensi resiko yang ditimbulkan akan semakin besar pula return yang diperoleh.

Halaman Selanjutnya
img_title