Nikmati Serunya Kompetisi Gim Sepak Bola di Booth Telkomsel Piala Dunia U-17 Stadion GBT

Keseruan kompetisi gim sepak bola Keseruan kompetisi gim sepak bola di booth Telkomsel Piala Dunia U-17 2023.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Dalam rangka mendukung kesuksesan Piala Dunia U-17 2023, Telkomsel dmenyajikan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati di booth Telkomsel di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, salah satunya adalah kompetisi game sepak bola.

Melalui Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024, Driver Ojol Bisa Mudik Gratis

Pengunjung dapat menikmati permainan ini selama Piala Dunia U-17 2023 berlangsung. Dimulai dari tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023.

Tidak hanya di Stadion GBT, kegiatan serupa juga dapat dinikmati di beberapa booth Telkomsel yang tersebar di tiga tempat lainnya untuk Piala Dunia U-17 2023. Yakni Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dan Stadion Manahan, Surakarta.

Masa Mudik Lebaran, Trafik Data Internet Diprediksi Naik 26,3 Persen di Area Jawa dan Bali

Wakil Presiden Brand Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, menyatakan bahwa Telkomsel sangat mendukung kesuksesan Piala Dunia U-17 2023 sebagai upaya untuk mendorong semangat kemajuan bangsa.

Dukungan tersebut ditunjukkan dengan keikutsertaan Telkomsel sebagai official tournament supporter yang menyediakan booth resmi di lokasi pertandingan untuk meramaikan Piala Dunia U-17 2023.

Telkomsel Bangun 154 Posko Siaga Rafi 2024, Jamin Aksesibilitas Layanan Pelanggan

"Telkomsel membuka peluang kemeriahan gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dengan menghadirkan ragam aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh para penonton di seluruh venue pertandingan. Keikutsertaan Indonesia di pentas Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya akan menjadi warisan inspirasi bagi generasi penerus sepak bola kita, dan Telkomsel berharap dukungan perusahaan dapat mendukung harumnya citra dan reputasi bangsa Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggara," paparnya, Sabtu 11 November 2023.

Selain kompetisi gim sepak bola, beberapa permainan juga bisa dinikmati di booth Telkomsel area Stadion GBT Surabaya, yakni kompetisi subsoccer, pertandingan one-on-one yang melibatkan dua kursi dengan lapangan permainan berbentuk meja dan dimainkan dengan kaki dalam posisi duduk. Kemudian tersedia juga area photo wall buat foto bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title