Tinggalkan Sejenak Aktivitas, Nikmati Sedapnya Nasi Goreng Sambil Berendam Air Panas di Mojokerto

Pengujung menikmati nasi goreng daun jati di Forest Onsen,
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Di tengah hiruk pikuknya kehidupan perkotaan, tentu saja banyak yang selalu butuh mencari ketenangan jiwa dan raga demi menyegarkan kembali jiwa menatap rutinitas dan pekerjaan yang ada di depan mata.

Minimalisir Kecelakaan Saat Mudik, Sekam Jalur Ekstrem Pacet Mojokerto Dipertebal

Banyak lokasi yang menawarkan ketenangan selalu menajdi pilihan demi mendapatkan ketenganan dan waktu rehat yang berkualitas.

Salah satu destinasi yang cukup tepat sebagai lokasi menenangkan diri yaitu Forest Onsen Villa and Cafe. Forest Onsen Villa and Cafe, berada di Kawasan Wisata Padusan, Pacet, Mojoketo yang  bisa menjadi tempat bagi travelers agar bisa melakukan beberapa treatment yang dilakukan secara intensif.

Dugaan Pelanggaran Netralitas, Bawaslu Mojokerto Panggil Kades Pandanarum

Tak hanya menyediakan penginapan, Forest Onsen menyuguhkan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Yaitu pemandian air panas privat. Air panas ini diciptakan dengan mengusung konsep ala Jepang

Selain itu, aneka makanan dan minuman yang disediakan pun menarik dan unik untuk dinikmati sambil berendam air panas. Di antaranya, nasi goreng daun jati dan nasi goreng runcing bambu

Tunggang Kuda Diminati Pelancong di Kawasan Wisata Pacet Mojokerto saat Liburan Tahun Baru

Pengunjung menunjukkan nasi goreng bambu runcing di Forest Onsen, Pacet, Mojokerto.

Photo :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

VIVA Jatim pun berkesempatan melihat langsung proses pembuatan kudupan andalan Forest Onsen.  Nasi goreng daun jati diracik dengan bumbu rempah-rempah. Antara lain, cabai rawit, bawang merah dan putih, terasi, kenor, serai, cabai, gula merah, garam, penyedap rasa dan gula. Campuran bumbu tersebut ditumis, lalu dioseng bersama nasi.

Halaman Selanjutnya
img_title