Mewahnya Grand Prize Westown View di Surabaya, dari Mobil hingga Logam Mulia

Pengundian grand prize buat loyal customer Westown View.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui anak usahanya, PT PPRO Sampurna Jaya, mengundi grand prize dengan hadiah mewah kepada customer Westown View Apartment, yaitu Fortune Delight, yang loyal. Grand prize tersebut diberikan atas pembelian unit dari Tower La Chiva di pengujung tahun 2023.

Penjelasan Polisi soal Kebakaran Apartemen Pakuwon City Mall Surabaya

Melalui program Get The Unit Get The Prize, pengundian grand prize dilaksanakan pada Kamis pekan lalu. Hadiahnya bukan kaleng-kaleng. Yaitu 1 unit mobil Daihatsu Rocky, 1 unit mobil Honda Brio, 2 unit sepeda motor Gesits, 10 unit Smartwatch, dan 20 buah logam mulia.

Tema yang disuguhkan ialah Fortune Delight, memiliki makna keberuntungan dan suka cita. Bukan hanya sekadar acara, kegiatan tersebut juga merupakan kesempatan bagi customer Westown View Apartement untuk merayakan dan merasakan sukacita, dan berharap akan keberuntungan melimpah dalam bentuk hadiah-hadiah yang menarik.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Menurut Corporate Secretary PPRO, Afrilia Pratiwi, pengundian grand prize tersebut momen yang ditunggu-tunggu oleh customer yang loyal. “Semoga dengan adanya grand prize tersebut, dapat menyenangkan hati para loyal customer, karena bagi kami, mereka adalah bagian dari keluarga besar Westown View,” katanya dalam keterangan tertulis diterima Minggu, 24 Desember 2023.

Selain pengundian grand prize, di hari yang sama Westown View juga melaksanakan launching kerja sama dengan Citadines by Ascott yang merupakan brand internasional. The Ascott Limited merupakan unit bisnis penginapan berstandard internasional yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited (CLI). 

PWI Tulungagung Hadiri HPN Jatim: Menimba Ilmu Sesama Anggota

Ascott dengan bangga memperkenalkan properti terbarunya yang akan datang dengan nama Citadines Connect West Surabaya yang berlokasi di Westown View tepatnya di Tower La Chiva, yang berada di sentral bisnis distrik Surabaya Barat yang dekat dengan berbagai fasilitas publik.

Citadines Connect West Surabaya rencananya akan dibuka pada tahun 2025 dan akan menghadirkan 116 unit dengan beberapa tipe unit. Di antaranya executive, studio dan one bedroom. Properti ini juga akan dilengkapi dengan peralatan modern dan fasilitas lengkap seperti lounge, co-working area, gym, swimming pool dan outdoor garden.

Halaman Selanjutnya
img_title