Ini Dia Titik Paling Sensitif Wanita menurut Seksolog, bikin Orgasme Lebih Greget!

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Kehidupan seks seseorang tidak selamanya berjalan mulus. Ada beberapa hambatan dan kejenuhan yang mungkin dialami lantaran kurangnya inovasi. Tentu saja, setiap orang pasti menginginkan solusi kehidupan seks yang jauh lebih menarik dan bikin greget. 

Prakiraan Cuaca Jatim 26 April 2024: Mayoritas Wilayah Hujan Lebat

Bagi sebagian orang mungkin akan memasukkan list kehidupan seksual mereka menjadi lebih baik dan menantang di tahun ini. Bukan tanpa sebab, mungkin saja selama setahun belakangan, ada beberapa masalah yang mengganggu kehidupan seks pasangan.

Mulai dari gairah seks pasangan yang menurun atau bisa juga kesibukan pekerjaan sehingga menyebabkan mereka kelelahan dan malas untuk berhubungan seksual. Seksolog asal Brazil, Denise memberikan tips seks yang bisa dicoba untuk kehidupan ‘panas' di ranjang Anda.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Dikutip dari VIVA, Senin, 8 Januari 2024, melalui akun media sosialnya dia mengungkapkan "cakrawala kesenangan baru" wanita untuk kehidupan seks, dikenal sebagai "Titik A" atau Erotis Anterior Fornix (AFE). 

Diungkap Denise, AFE ini letaknya berada di bagian bawah saluran vagina, dekat leher rahim. Titik A ini disebutnya sebagai titik yang sangat sensitif bagi wanita, yang jika tersentuh dapat memberikan rangsangan kesenangan alias orgasme hebat bagi wanita tersebut.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

"Hanya sedikit orang yang tahu bahwa lipatan kecil ini sangat sensitif," kata Denise, dikutip Daily Star, Sabtu 6 Januari 2023.

“Saat kita bersemangat, rahim berkontraksi dan mengembang, memperlihatkan forniks. Saat itulah keajaiban terjadi! Dan 'Titik A' dapat memberikan tingkat kenikmatan yang baru," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title