Cek Kesehatan dan Keamanan Tahanan, Wakapolres Gresik: Titipan Masyarakat

Wakapolres Gresik Cek Kesehatan dan Keamanan Tahanan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Pemeriksaan rutin dilakukan oleh Polres Gresik ke ruang tahanan yang ada di Mapolres. Pemeriksaan ini untuk memastikan kondisi kesehatan tahanan dan ruangan tahanan tetap bersih.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Wakapolres Gresik Kompol Danu Anindito Kuncoro menjelaskan pemeriksaan tahanan dan ruang tahti Polres Gresik dilakukan untuk memastikan kondisi tahanan dan fasilitas ruang tahanan dalam keadaan aman dan layak.

"Pemeriksaan dimulai dengan pengecekan jumlah tahanan yang berada di ruang tahanan," singkatnya, Kamis, 11 Januari 2024.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Wakapolres memeriksa kondisi ruang tahanan satu per satu melakukan cek dan ricek untuk memastikan bahwa ruang tahanan dalam keadaan bersih dan nyaman, serta tidak ada barang-barang yang tidak seharusnya berada di dalam ruang tahanan.

Wakapolres Gresik Cek Kesehatan dan Keamanan Tahanan

Photo :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim
Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

"Memeriksa kondisi kesehatan tahanan. Memastikan juga kepada petugas jaga tahanan untuk selalu memantau kesehatan tahanan," ucap Kompol Danu.

Yang tidak kalah penting, lanjut Kompol Danu ketertiban dan keamanan di ruang tahanan agar selalu di utamakan, para tahanan ini bisa dikatakan titipan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title