Demi Menangkan Prabowo-Gibran, Khofifah bakal Cuti dari Gubernur Jatim

Khofifah Indar Parawansa saat diwawancara di Gedung VIP Juanda, Rabu (10/1/2024).
Sumber :
  • Surya

Surabaya, VIVA JatimGubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dikabarkan bakal ambil cuti. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa konsentrasi penuh dalam memenangkan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid mengatakan bahwa Khofifah resmi ditunjuk sebagai Dewan Pengarah TKN sekaligus juru kampanye nasional (jurkamnas) TKN Prabowo-Gibran.

"Beliau (Khofifah) akan cuti sebagai gubernur untuk konsentrasi, untuk proses pemenangan (Prabowo-Gibran)," kata Nusron dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Januari 2024.

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Nusron menyebut, Khofifah kemungkinan akan tampil di publik sebagai Dewan Pengarah sekaligus jurkamnas TKN saat debat keempat Pilpres 2024 pada Minggu, 21 Januari 2024.

Sebelumnya, Khofifah sudah menyatakan siap masuk jadi bagian dari TKN Prabowo-Gibran. Gubernur Jawa Timur itu juga siap berkeliling menjadi jurkamnas untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 itu.

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

Khofifah menyampaikan demikian setiba di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, sepulang dari melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, Rabu, 10 Januari 2024. Ia mengaku sudah mengontak Nusron Wahid terkait kesiapan gabung ke TKN.

Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak usai direkomendasi Demokrat.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title