Tidak Hanya Bisnis, Perusahaan di Surabaya Ini Juga Fokus Urus Kemanusiaan

Pimpinan PT Quantum Mulia Bersama beserta jajaran.
Sumber :
  • Muhammad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - PT Quantum Mulia Bersama, sebuah perusahaan multi usaha berdomisili di Jalan Arjuno, Surabaya, tak hanya fokus mengembangkan bisnisnya di bidang retail melainkan juga fokus pada kemanusiaan.

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

Direktur PT Quantum Mulia Bersama Ayu Dewi Amrita Pudya mengatakan, tujuan perusahaan yang baru didirikan tanggal 28 November 2023 lalu itu untuk mengkorelasikan antara bisnis profesional dengan kegiatan sosial.

"Jadi PT Quantum ini didirikan untuk me-relate antara dunia usaha dengan sosial, kemanusiaan," ujarnya, Jumat 12 Januari 2024.

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Untuk itu, paska berdirinya PT Quantum Mulia Bersama kata dia, sebuah anak usaha bergerak di bidang sosial bernama Yayasan Al Fatih Internasional Foundation, turut pula didirikan.

PT Quantum sendiri dikatakannya, berencana meluncurkan aplikasi reseller yang khusus menjual produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Tradisi Akhir Ramadan, Kontes Bandeng Kawak Gresik 2024 Dimenangkan Ikan Seberat 13,1 Kg

Upaya ini sesuai misi pemberdayaan ekonomi yang dijalankan perusahaan, berkomitmen membantu masyarakat dalam kegiatan ekonomi melalui program optimasi UMKM.

"Kami memberikan proses pendampingan, pelatihan, dan mendukung penjualan produk masyarakat berbasis kelurahan dengan pola reseller, membuka peluang bagi kesejahteraan masyarakat," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title