Truk Trailer Terjun ke Sungai Tambak Asri Surabaya Telah Dievakuasi

Ekor truk trailer saat proses pengangkatan.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimTruk trailer yang terjun dari jalan tol ke Sungai Greges Tambak Asri, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya, sudah dievakuasi.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

"Sudah dievakuasi," singkat Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerag Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Alex Sandy Siregar kepada Viva Jatim, Sabtu 13 Januari 2024.

Ia mengatakan, truk trailer yang telah dievakuasi tersebut masih diamankan Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna kepentingan penyelidikan.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Sementara itu, Agus Sulistyo, seorang pegawai Kelurahan Morokrembangan menambahkan, proses evakuasi berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB,, dini hari tadi. Dengan melibatkan satu alat berat mobil crane yang disediakan oleh PT Dermaga selaku pemilik truk trailer yang tercebur.

"Sekitar pukul setengah dua [01.30 WIB] tadi," katanya.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Saat proses evakuasi, jalur tol dari arah Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menuju ke arah Waru, Sidoarjo, yang rencana sebelumnya ditutup, ternyata tidak dilakukan penutupan.

"Nggak ditutup, masih lancar," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title