Hendy Setiono Dukung Misi Ketiga Prabowo-Gibran, Beri Tips dan Dorong Kewirausahaan

CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono.
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA Jatim – Acara konsolidasi Repnas Jatim dan Super Mentor 2024 diselenggarakan di Srijaya Building, Jalan Mayjen Sungkono No.212-214 Surabaya, Jumat 12 Januari 2024 sore. Dalam acara ini dihadiri oleh Deputi Ekonomi Repnas sekaligus CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Tidak hanya ikut hadir, Hendy juga turut membagikan pengalaman serta tips menjadi entrepreneur dalam acara. 

"Sebagai seorang pengusaha, berbagi pandangan dan pengetahuan saya tentang dunia enterpreneur menjadi momen berharga pada kesempatan tersebut," katanya tertulis. 

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Selain dia, sejumlah tokoh turut hadir dan memeriahkan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan caleg DPR RI Dapil Surabaya-Sidoajro M Ali Affandi.

Hendy menjelaskan tujuan acara tersebut bukan hanya untuk berbagi pengalaman dunia entrepreneur ataupun konsolidasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Prabowo-Gibran, tetapi juga bertujuan membangun jejaring yang kuat di kalangan para pelaku bisnis. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Dia menilai hal tersebut sesuai dengan misi atau Asta Cita Prabowo-Gibran yang ketiga, yakni meningkatkan lapangan kerja yang berkualitas serta mendorong kewirausahaan. 

"Saya berharap setiap upaya kami dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dan kemajuan Indonesia," tutur pria yang juga Deputi Bidang Ekonomi Repnas tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title