Pamit BAB, Kakek di Mojokerto Tewas Tenggelam di Sungai

Kakek di Mojokerto Tewas Tenggelam di Sungai.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Nasib nahas menimpa seorang kakek di Mojokerto yang tenggelam di Sungai Sadar, tepatnya di bawah jembatan Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Mojokerto. 

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Korban bernama Suradi (76) warga Dusun Gading, Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Mojokerto. 

Kepala Desa Ngerame Dwi Astuti (31) menceritakan, awalnya korban ngopi di sebuah warung kopi yang tak jauh dari lokasi kejadian pada pagi hari. Kemudian sekitar pukul 09.30 WIB, korban pamit untuk buang air besar di sungai. Namun setelah beberapa lama, korban tidak kunjung kembali ke warung. 

Tim SAR Gabungan Temukan Sumiati Tewas di Sungai Brantas Blitar

“Orang-orang tahunya dia pamitan BAB, diteriaki kok tidak muncul-muncul, akhirnya dilihat ke sungai tapi tidak ada, “ katanya kepada VIVA Jatim, Senin, 15 Januari 2024. 

Rekan-rekan korban yang menghampiri ke sungai cukup dibuat kaget karena hanya mendapati sandal japit milik korban di bantaran sungai. Saat itu, kata Dwi, mereka menduga korban terpleset lalu tenggelam ke sungai. Warga pun melaporkan ke Polsek Pungging untuk meminta bantuan. 

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Rekan-rekan korban juga berinisiatif mencari korban dengan cara menyelam sungai. Benar saja, korban ditemukan di dalam aliran sungai Sadar dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

“Dievakuasi oleh warga. Sudah ditemukan sebelum ada tim SAR. Waktu ditemukan ada petugas dari Polsek. Langsung dibawah ke rumah sakit barangkali bisa tertolong, ternyata sudah meninggal,” ungkap Dwi. 

Halaman Selanjutnya
img_title