Profil Angely Emitasari, Kades Cantik di Lamongan yang Kena Tipu Investasi Rp137 Juta

Angely Emitasari
Sumber :
  • Istimewa

Lamongan, VIVA Jatim –Sosok berparas cantik, Angely Emitasari yang juga menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan menjadi korban penipuan investasi Cuan Grup senilai Rp 137.050.000. Angely melaporkan kasus ini ke polisi pada Senin 8 Januari 2024. 

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Profil Angely Emitasari

Diketahui Angely Emitasari sempat menjadi penyanyi dangdut dan bergabung dengan Orkes Melayu (OM) Adella sebelum menjabat Kepala Desa Kedungkumpul. 

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Ia adalah anak dari pasangan suami istri H Mulyadi dan Nuri Anik. Angely lahir di Kabupaten Lamongan pada tanggal 16 Oktober 1991. Angely juga diketahui pernah mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi.

Angely resmi dilantik menjadi Kades Kedungkumpul pada 7 November 2019 oleh Bupati Lamongan terdahulu di pendopo Lokatantra Lamongan setelah mengalahkan dua pesaingnya di Pilkades dengan perolehan 1.260 suara.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Kades yang biasanya dipanggil Angel ini juga sudah melepas masa lajangnya. Ia menikah dengan seorang pria yang juga kepala desa di Lamongan yakni Dhika Indra Hariono pada Minggu 20 November 2022, lalu.

Angely Emitasari, korban penipuan berkedok investasi saat menunjukkan surat kesanggupan membayar hutang.

Photo :
  • Imron/Viva Jatim
Halaman Selanjutnya
img_title