Ratusan Pengasuh dan Alumni Pesantren di Nganjuk Deklarasi Laskar Santri AMIN

Deklarasi Laskar Santri AMIN di Nganjuk.
Sumber :
  • PKB Nganjuk

Nganjuk, VIVA Jatim –Untuk memasifkan gerakan dan mengawal kemenangan Capres-Cawapres paslon 01 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), ratusan pengasuh dan alumni pesantren di Nganjuk menggelar deklarasi Laskar Santri AMIN (LSA). 

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Presiden Laskar Santri AMIN, KH Abdussalam Shohib mengatakan ini semua merupakan salah satu upaya untuk kemenangan paslon nomor urut 01.

“Laskar Santri AMIN itu tujuannya untuk memenangkan AMIN di semua tempat,” dikatakan Gus Salam usai Deklarasi LSA Indonesia di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kampungbaru, Tanjunganom, Nganjuk pada Jumat 19 Janauri 2024.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Gus Salam melanjutkan, Laskar Santri AMIN yang semangat berpatrol juga akan diberikan amanah untuk ikut mengawasi pesta demokrasi yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.

“Kedua kita awasi, kita tanamkan kepada mereka kalau ada kecurangan lawan. Lawan itu maksudnya lawan dengan prosedural, kontitusional dan proposional,” ujarnya.

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

“Dengan cara merekam, mendata, kemudian meng-upload ke media sosial atau melaporkan kepada aparat-aparat terkait,” imbuhnya.

Diketahui, sejumlah kiai di Jawa Timur yang mendukung paslon AMIN hadir untuk mengikuti deklarasi. Selain itu mereka juga memberikan petuah-petuah kepada seluruh pendukung yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title