Ganjar Kampanye Akbar di Sidoarjo, Sampaikan Tiga Poin ke Pendukung

Ganjar Kampanye Akbar di Sidoarjo
Sumber :
  • Thoriq/VIVA Jatim

Sidoarjo, Viva Jatim- Capres dari paslon nomor urut 1 Ganjar Pranowo bakar semangat ribuan kader partai pengusung PDIP, PPP, Perindo dan Hanura yang hadir ada acara kampanye akbar di GOR Delta Sidoarjo, Minggu 21 Januari 2024 siang. 

Kompak! Pemprov dan 38 kabupaten-kota Se Jatim Raih WTP 2 Tahun Berturut-turut

Antusias pendukung Ganjar sudah terlihat sejak awal kedatangan politisi dan tokoh nasional, seperti Ketua DPR RI Puan Maharani dan puteri Gus Dur, Yenny Wahid hingga Krisdayanti, diva Indonesia yang saat ini menjadi politisi PDI P. Pekikan kata menang pun nyaring terdengar hingga memenuhi sudut-sudut stadion. 

Ganjar masuk ke dalam lapangan stadion sekitar pukul 14.45 WIB dengan didampingi istri tercinta. Kedatangannya disambut 100 penari reog Ponorogo dan kuda lumping, serta teriakan menang dari para pendukungnya.

Golkar Siapkan Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Mantan Gubernur Jawa Tengan ini sempat kesusahan untuk mencapai panggung. Antusias pendukung untuk meminta foto bersama dan bersalaman. Beruntung tim keamanan dengan sigap membuka dan menyediakan jalan. 

Hadir juga dalam acara bertajuk hajat rakyat ini Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasan Rasyid serta ketua umum partai pendukung, Oesman Sapta Oedang Hanura dan Haritanum Sudibyo Partai Perindo. 

Pilwali Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji Resmi Daftar ke PDIP

Dalam kampanyenya, Ganjar menyampaikan tiga poin pokok kepada para pendukungnya jika nantinya menang pada pemilihan pilpres 2024. Yang pertama yakni pemutakhiran KTP sebagai alat data dalam pemberian bantuan, baik bansos, bantuan beasiswa dan semacamnya. 

"Besok kita bikin tepat sasaran, bagaimana caranya? Tidak terlalu sulit. Kalau datanya baik, kalau cara verifikasi baik maka akan tepat sasaran. Tidak usah aneh-aneh, pakai KTP nya saja," kata Ganjar dihadapan seluruh pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title