Festival UMKM Demokrat Gresik 2024 Diharap Bisa Kembangkan Ekonomi Warga

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik didampingi caleg dapil V
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- 200 pedagang kecil dan menengah dari Gresik, Lamongan dan Surabaya mengikuti festival UMKM 2024 yang digelar DPC Partai Demokrat Gresik di GKB Convex, mulai 21-23 Januari 2024. 

Pj Gubernur Jatim Tanggapi Polemik Warung Madura di Bali : Ekonomi Sekarang 24 Jam

Pantauan VIVA Jatim, bazar tersebut tampak terdiri dari kuliner, fashion, handicraft, property, otomotif hingga wahana anak ini di buka untuk umum.

Usai membuka festival, Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Supriyanto bersama kader dan simpatisan berkeliling untuk berinteraksi dengan pedagang yang mengikuti festival UMKM.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Bahkan menyempatkan untuk membeli makanan dari salah satu stand UMKM. Tidak lupa juga berbincang mengenai masalah ekonomi, memberikan semangat dalam mengembangkan ekonomi UMKM.

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik Supriyanto mengatakan festival UMKM yang berhastag UMKM naik kelas menuju Indonesia Emas dan UMKM bangkit Indonesia maju ini digelar selama 3 hari, yang mana diikuti oleh beberapa lapisan pengusaha kecil maupun menengah.

Gerindra Berharap Usai Putusan MK Kondisi Ekonomi Bangsa Membaik

"Ada beberapa UMKM yang mengikuti festival ini. Rata-rata semua dari Gresik, ada juga dari Lamongan. Kami ingin, adanya festival UMKM ini bisa mendongkrak nilai ekonomi masyarakat, terutama pedagang kecil," jelasnya, Minggu, 21 Januari 2024.

Kemudian lanjut pria yang akrab disapa Supri ini, tujuan utama dari festival UMKM Demokrat 2024 ini tidak lain ingin memberdayakan perekonomian masyarakat, membangkitkan kembali gairah ekonomi Indonesia terutama di Kabupaten Gresik.

Halaman Selanjutnya
img_title