Mas Dhito Fasilitasi Seribu Pendukung Ganjar-Mahfud Hadiri Hajatan Rakyat Jawa Timur

Suasana Hajatan Rakyat Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA Jatim –Ribuan pendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo- Mahfud MD dari Kabupaten Kediri ikut berpartisipasi meramaikan Hajatan Rakyat Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu, 22 Januari 2024.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Mereka mendapat fasilitasi juru kampanye nasional (jurkamnas) pasangan Ganjar-Mahfud MD, Hanindhito Himawan Pramana. Setidaknya ada 1000 pendukung dari Bumi Panjalu antusias menghadiri kampanye akbar bertajuk hajatan rakyat ini. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro mengungkapkan apresiasi atas peran Hanindhito Himawan Pramana atau yang kerap disapa Mas Dhito. Sebab ikut memberangkatkan pendukung Ganjar-Mahfud MD ke acara hajatan rakyat Jawa Timur.

Mega Proyek Stadion hingga Revitalisasi Pasar di Kediri, Mas Dhito Ajak Warga Sukseskan Pembangunan

"Ini yang menjadi energi baru, bisa memotivasi dan menjadikan kita lebih percaya diri," ujar Murdi ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri diterima VIVA Jatim, Senin, 22 Januari 2024.

Ia merasa yakin Mas Dhito, sebagai kepala daerah yang berangkat dari PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 ini akan all out untuk memenangkan partai yang membesarkan termasuk pasangan Ganjar-Mahfud MD.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

"Kita tidak meragukan, beliau juga memiliki tanggung jawab besar untuk memenangkan PDI Perjuangan maupun Ganjar-Mahfud," ungkapnya. 

Berbaurnya ribuan pendukung, relawan dan kader banteng Jawa Timur di Stadion Gelora Delta menjadikan energi baru bagi mereka untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada pesta demokrasi, 14 Februari 2024 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title