Titip Aspirasi ke Projo Jatim, Ratusan Jukir Madiun Siap Menangkan Paslon 02

Paguyuban Jukir Jatim Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim – DPD Projo Jawa Timur menerima dukungan dari ratusan juru parkir Madiun yang tergabung dalam Paguyuban Jukir Jatim untuk memenangkan paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga bersama Dewan Penasehat Projo Jatim Istu Hari Subagio menerima langsung dukungan dari ratusan juru parkir tersebut di Jalan Dr Sutomo, Kota Madiun, Rabu 24 Januari 2024 malam.

"Mereka ini para jukir Madiun yang setia dan sepakat bersama kami untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami optimis menang sekali putaran," kata Bayu.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Putra Mantan Gubernur Jatim Soekarwo (Pakde Karwo) ini menilai Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang peduli dan berpihak kepada rakyat. Apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo perlu dilanjutkan oleh kepemimpinan yang memiliki visi misi untuk Indonesia Maju.

"Pak Jokowi adalah kita, kita adalah Pak Jokowi. Projo Jatim kompak mendukung penuh Prabowo-Gibran hingga menjadi Presiden dan Wakil Presiden kita," bebernya.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Bayu Airlangga mengatakan seluruh anggota Projo dalam kondisi solid dalam rangka menyongsong kemenangan Prabowo-Gibran di 2024.

"Kami semua kader-kader Projo semua dari berbagai daerah baik tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, desa, dan dusun saat ini sedang bergerak masif untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, sekaligus kemenangan Projo untuk kali ketiga di Pilpres," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title