Beragam Fest Sukses Terlaksana, Upaya Relawan Ganjar-Mahfud Bojonegoro Gaet Pendukung

Beragam Fest di Bojonegoro
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Bojonegoro, VIVA JatimFestival musik yang digelar relawan Jawa Timur Bersama Ganjar - Mahfud (Jatim Beragam) sukses dilaksanakan dalam acara Pesta Rakyat di Kokobo Dander Forest Bojonegoro.

Rumah Via Vallen Digeruduk Massa soal Kasus Gadai Motor

Acara yang bertajuk Beragam Fest ini semakin meriah dengan penampilan pedangdut kenamaan Jatim Lala Widy, Cita Amelia, Rizky Florenza dan lainnya.

Tidak hanya konser musik gratis, tetapi juga memberikan wadah bagi pelaku UMKM lokal. Sejumlah booth UMKM tersebar di sekitar lokasi, menawarkan aneka kuliner lezat dan buah tangan khas Bojonegoro.

Pemprov Jatim Target Deviden Bank UMKM Naik 200 Persen

"Program pemenangan ini termasuk kegiatan luar biasa dengan target massa lebih dari 2.000 orang. Kami juga mengajak, untuk lebih rileks kian hari persaingan yang semakin memanas," ujar Ketua Jatim Beragam, Bobby Tanaya Gunawan di lokasi, Sabtu 27 Januari 2024.

Pada Beragam Fest juga mensimulasikan pencoblosan surat suara pilpres 2024. Nampak dummy surat suara raksasa disosialisasikan ke ribuan masyarakat Bojonegoro yang hadir. 

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Bobby menjelaskan, selain hiburan rakyat tujuan utama Beragam Fest untuk memberikan visual kepada seluruh calon pemilih mengenai cara mencoblos. Sehingga tidak ada lagi kesulitan saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

"Ini latihan mencoblos untuk masyarakat dengan dummy surat suara yang besar. Kita kasih contohnya agar tidak salah memilih yakni presiden rakyat pak Ganjar dan Prof Mahfud MD," tegas Bobby. 

Halaman Selanjutnya
img_title