Puluhan Ribu Buruh Dukung Prabowo-Gibran, Gus Sadad: Semakin Optimis Menang Satu Putaran

Puluhan ribu buruh deklarasi dukungan Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim - Puluhan ribu buruh yang tergabung dalam SPSI Jatim merayakan HUT SPSI ke-51 dan HUT ke-8 Gerakan Aliansi Serikat Pekerja (Gasper) Jatim di Gor Delta Sidoarjo.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Tidak hanya itu, Ribuan buruh tersebut juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran menyongsong Pilpres 2024

Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengapresiasi dukungan buruh. Ia semakin yakin paslon 02 menang satu putaran di Pilpres 2024 usai mendapat dukungan buruh.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

"Dukungan dari kaum buruh ini semakin menguatkan optimisme seluruh pendukung Prabowo-Gibran menghadapi pilpres yang akan datang akan menang sekali putaran," kata Anwar Sadad, Minggu, 28 Januari 2024.

Menurut politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini menyebut kaum buruh memiliki solidaritas luar biasa jika mendukung salah satu paslon.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

"Karena kaum buruh kita tahu adalah kelompok masyarakat yang punya solidaritas luar biasa di dalam memperjuangkan apa yang diinginkan kebaikan di masa depan," jelasnya.

"Pilihan mendukung paslon 02 tentu adalah putusan yang tepat dan saya yakin sudah digodok sangat matang oleh SPSI di bawah pimpinan Ahmad Fauzi dan tadi ada Jazuli juga," tambah Caleg DPR RI Gerindra Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) ini.

Halaman Selanjutnya
img_title