Pakai Jaket PSI, Bos Pakuwon Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Bos Pakuwon pakai jaket PSI
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Dewan Direksi Pakuwon Group, Sutandi mengenakan jaket Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Jaket PSI warna merah bergambar logo bunga mawar dan bertuliskan 15, nomor PSI.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Jangan lupa datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024. Menangkan Prabowo Gibran sekali putaran. Ikut Jokowi pilih PSI. Generasi Z Milenial muda mudi harus kontribusi untuk negeri," kata Sutandi di Pakuwon Mall Surabaya dalam acara Flash mob Gen Z Milenial, Surabaya, dalam rilis yang diterima Viva Jatim, Rabu 31 Januari 2024.

Bos Pakuwon ini menambahkan, acara diikuti lebih dari 2.500 Gen Z Milenial di Jawa Timur. Ia berharap muda-mudi Gen Z tidak apatis dan turut serta dalam pesta demokrasi.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Terimakasih kepada Bro Giring Dewan Pembina PSI dan Ketua DPW PSI Jawa Timur serta semua elemen yang turut serta mensukseskan acara Flash mob goyang gemoy," tegasnya.

Gen Z dari anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Surabaya punya cara unik untuk mengampanyekan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabumning Raka. 

Ingin Lancar Menyusui? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Kualitas ASI

Mereka menggelar flash mob Goyang Gemoy di Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Acara tersebut dihadiri Dewan Pembina PSI Giring Ganesha. Ribuan Gen Z itu merupakan kader dan simpatisan PSI yang hadir turut bernyanyi dan goyang bareng. Mantan vokalis Nidji itu juga tak mau ketinggalan ikutan saat sesi flash mob Goyang Gemoy.

Ketua PSI Jatim Aan Rochayanto mengatakan, flash mob itu menjadi wadah untuk mengajak seluruh gen Z turut serta mengawal dan menangkan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 14 Februari.

Halaman Selanjutnya
img_title