Land Cruiser Tiba-tiba Terbakar, Avanza Nyemplung Sungai di Surabaya

Mobil Toyota Land Cruiser terbakar di Jalan Tol Gunung Sari Surabaya
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Sebuah mobil jenis Toyota Land Cruiser mendadak terbakar saat melintas di Jalan Tol Gunung Sari, Surabaya, Minggu 4 Februari 2024. Untungnya dalam peristiwa ini Pengemudi berhasil menyelamatkan diri sebelum api membakar habis bodi kendaraan.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Era, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya ketika dikonfirmasi VIVA Jatim mengemukakan, kebakaran terjadi di ruas Jalan Tol Gunung Sari mengarah ke Tol Waru, atau tepatnya di KM 14, sekitar pukul 03.49 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Hanya saja kendaraan Toyota Land Cruiser berpelat nomor KT 1988 GO yang disopiri Iskandar selaku pemilik mobil, hangus terbakar.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

"Pengemudi berhasil menyelamatkan diri, tapi masih syok saat dimintai keterangan petugas kepolisian. Untuk jumlah penumpang kendaraan belum tahu pasti, yang jelas saat mobil kebakaran tidak ada orang di dalamnya," ujarnya.

Di lokasi terpisah, kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Toyota Avanza terjadi di Jalan Nginden Semolo, Kelurahan Menur Pumpungan, Surabaya, pada Minggu, 4 Februari 2024, sekitar pukul 03.48 WIB, dini hari tadi.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Toyota Avanza nyemplung sungai di Nginden Semolo, Surabaya.

Photo :
  • mok

Untuk mengevakuasi kendaraan satu unit tim penyelamatan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya dikerahkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title