Sambil Makan Bersama, Ribuan Warga Hadiri Kampanye Pilar 08 Lumajang

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Pilar 08 Lumajang
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Lumajang, VIVA Jatim- Ribuan antusias menghadiri pergelaran bantengan berot yang digelar Pilar 08 Lumajang di Lapangan kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi, turut hadir dalam acara tersebut menekankan pentingnya melestarikan tradisi bandengan berot sebagai bagian dari kearifan masyarakat.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk turut hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024, mendukung Prabowo-Gibran.

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

Donny Yanuar, Koordinator Wilayah Pilar 08 Lumajang, menyampaikan bahwa kegiatan makan siang gratis bersama masyarakat adalah bentuk nyata dari instruksi Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan.

"Pendekatan budaya dan seni bantengan berot dianggap sebagai alat pemersatu dan untuk mengembalikan marwah Nusantara serta membangkitkan jati diri," ungkapnya.

Ketua Relawan Ndaru: Prabowo-Gibran Kemenangan Rakyat Indonesia

Rano Wiharta, Wakil Sekretaris Jenderal Pilar 08, menyatakan kegembiraannya melihat meriahnya kegiatan hari itu. Selain pagelaran bantengan berot, acara juga dimeriahkan oleh musisi dan penari, dengan antusiasme masyarakat yang tinggi.