Ratusan Peserta Hadiri Talkshow Bisik-Bisik Volume 11 di Madiun, Angkat tema Regenerasi Petani

Bisik-Bisik: Bincang Asik Bicara Politik di Madiun.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Madiun, VIVA Jatim –Gerakan Golkar Menangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran (GEMPUR) 08 yang berkolaborasi dengan Relawan Golkar Pro Prabowo-Gibran (GoPro) melanjutkan roadshownya yang ke-11 di Kabupaten Madiun. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Acara yang dihadiri oleh 230 Peserta dari berbagai latar belakang itu bertajuk “Bisik-Bisik: Bincang Asik Bicara Politik” dengan topik “Regenerasi Petani sebagai Kunci Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional”.

Ini adalah bentuk dukungan dari Relawan GEMPUR08 dan Relawan GoPro untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya Regenerasi Petani guna Mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional dimana hal tersebut juga merupakan fokus dari Partai Golkar serta Prabowo-Gibran.

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

Pembicara pertama Suharno menjelaskan bahwa petani memiliki peran sebagai pilar utama dalam menyediakan pangan bagi masyarakat dan dampaknya terhadap ekonomi lokal.

“Petani tidak hanya memiliki peran untuk memproduksi makanan yang kita makan setiap hari, tetapi juga berperan dalam menjaga stabilitas ekonomi di tingkat lokal dan nasional. Tantangan yang dihadapi petani, seperti perubahan iklim, kurangnya sumber daya, dan regenerasi petani harus benar-benar kita perhatikan.” ujar Suharno.

MK Tolak Gugatan Pilpres, Gerindra dan Golkar Jatim Harap Semua Pihak Kembali Bersatu

Lebih lanjut, Drs. Mujono, M. Si menerangkan bahwa pemerintah harus terus mendukung regenerasi petani di Kabupaten Madiun.

“Di Kabupaten Madiun, pemerintah telah mengambil langkah-langkah konkret untuk mendukung regenerasi petani dengan tujuan memastikan keberlanjutan pertanian di daerah tersebut. Program ini melibatkan peran serta aktif dari petani, pelaku usaha pertanian, dan generasi muda untuk mencapai kesuksesan," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title