Gus Muhaimin akan Ketuk Langit dengan Sholawat bersama Ribuan Milenial

Muhaimin Iskandar angkat santri se-Jatim sebagai Laskar Santri
Sumber :
  • Toriq/Viva Jatim

Jatim – Banjir dan longsor yang terjadi kabupaten Trenggalek Jawa Timur khususnya Desa Tawing, Bendoroto dan Munjungan, termasuk aliran Sungai Plapar dan Kali Tengah, telah menyita perhatian publik.

Soal Foto Bersama Dasco Gerindra, Cak Imin: Tak Ada Makna Tersembunyi, Hanya Aktifitas Biasa

Pada Ahad 13 Nopember 2022, malam, ribuan generasi milenial akan menggelar sholawatan di lapangan Tugu Ngalongsor Trenggalek. Acara ini diiniasi oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

“Ini sebagai media mengetuk pintu langit supaya bencana alam tidak terjadi di Indonesia sekaligus kritik  lingkungan,” kata Ketua Panitia, Hadiqun Nuh dalam keterangannya, Jumat 11 Nopember 2022.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Ketua Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa Bidang Agama ini memastikan Gus Muhaimin akan hadir bersama para pengurus DPP PKB.

Selain itu, lanjut dia, acara ini akan diramaikan oleh beberapa artis ibu kota seperti Tommy Kurniawan, Said Bajuri dan Zora Vidyanata.

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

“Acara ini juga berkolaborasi dengan Majelis Jaljalut pimpinan Gus Badar yang banyak followernya di kalangan milenial berkolaborasi dengan kader Garda Bangsa se Jawa Timur,” ujar

Nuha memohon maaf kepada masyarakat sekitar kalau terjadi ketidaknyamankan seperti kemacetan. “Pemerintah daerah kami ajak terlibat event akbar ini,” pungkasnya.