Ribuan Pendidik Lamongan All In Prabowo-Gibran, Gus Sadad: Satu Putaran Itu Nyata

Ribuan Pendidik Lamongan Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim –Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka banjir dukungan dari ribuan tenaga pendidik Kabupaten Lamongan. Dukungan itu dititipkan ke Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Gus Sadad, sapaan akrabnya, menyebut dukungan pendidik Lamongan terasa sangat spesial. Apalagi, mayoritas pendidik yang memberi dukungan masih berusia muda.

"Saya keliling di semua daerah Jatim, saya dapat sambutan paling meriah dari Lamongan ini. Yang spesial buat saya, tenaga pendidik yang mayoritas anak muda ini ternyata luar biasa melek terhadap politik," ujar Gus Sadad, Kamis 8 Februari 2024.

Gerindra Jember Resmi Rekomendasikan Gus Fawait untuk Maju di Pilkada 2024

Caleg Gerindra DPR RI Dapil Jatim II (Pasuruan-Probolinggo) ini mengaku senang melihat antusias anak muda yang ikut aktif ambil bagian dalam Pemilu 2024. 

"Karena survei yang pernah saya dapatkan 5 tahun lalu, hanya 22 persen anak muda yang tertarik untuk terlibat dalam politik. Tetapi saya menyaksikan di Lamongan ini, peta anak muda berubah, saya yakin 80 persen lebih anak muda peduli dan tidak apatis terhadap politik," jelasnya.

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

"Dan tentunya yang membuat saya lebih bahagia dan semangat, anak-anak muda Lamongan ini mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran," tambah Gus Sadad yang langsung disambut meriah tenaga pendidik muda Lamongan.

Gus Sadad yang namanya masuk bursa Cagub Jatim 2024 ini sangat yakin kemenangan sekali putaran untuk Prabowo-Gibran akan terwujud di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title