Relawan Gibran Center Lamongan Panjatkan Doa Kemenangan di Hari Terakhir Kampanye

Sejumlah relawan Gibran Center saat menggelar doa bersama
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Sejumlah relawan Prabowo-Gibran Kabupaten Lamongan menggelar doa bersama di hari terakhir masa kampanye untuk kemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Hari Terakhir, Bupati, Ketua DPRD dan Mantan Anggota DPR RI Daftar di PKB

Selain menggelar doa, relawan yang tergabung dalam Gibran Center ini juga mengadakan pengajian dengan penceramah Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Lamongan KH Abdul Ghofur.

Ketua DPD Gibran Center Lamongan Agus Haryanto mengatakan, pengajian dan doa bersama itu dihadiri oleh 25 relawan di kecamatan. Tujuannya selain berharap agar pemilu bisa berlangsung damai, pasangan capres dan wakilnya Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

"Kita hari ini mengadakan doa bersama, yang diikuti oleh perwakilan relawan di hadiri 25 perwakilan di kecamatan. Kenapa hanya 25 karena dua kecamatan belum bisa bentuk karena keterbatasan waktu dan tujuannya doa ini sebagai rasa syukur," kata Agus, Sabtu 10 Februari 2024.

Agus mengaku, jika hasil survei yang dilakukan oleh internalnya, pasangan Prabowo-Gibran mendapatkan 6,1 persen suara di Lamongan. Atas dasar ini maka relawan Gibran Center meyakini jika pasangan yang ia dukung menang satu putaran.

Curi Ikan di Laut Indonesia, KKP Tangkap Kapal Ikan Berbendera Malaysia

"Jadi relawan Gibran Center ini kenapa tidak kita munculkan jauh hari karena gerakan ini memang kita desain untuk gerakan tersembunyi untuk memenangkan Prabowo-Gibran," pungkasnya.