Terapis Pijat Asal Gresik Ditemukan Tewas di Mojokerto

Evakuasi Terapis Pijat yang Ditemukan Tewas di Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Seorang wanita berinisial AW (50) asal Gresik ditemukan tewas di sebuah panti pijat di Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Jasadnya telah membusuk saat ditengok tetangganya. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Informasi yang dihimpun, wanita warga Desa Kambingan, Kecamatan Cerme, Gresik itu ditemukan warga setempat tergeletak di lantai pada Selasa, 13 Februari 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi korban masih mengenakan daster. Jasad korban terlentang dan wajah sudah berwarna hitam. 

Kepala Dusun Tegalan, Riko Luckhyanto mengatakan, korban merupakan seorang terapis atau bekerja sebagai tukang pijat di sebuah panti pijat milik Indarwati asal Surabaya. Dikatakannya, penemuan jasad korban bermula saat tetangga sebelah panti pijat diminta pemiliknya untuk menengok. Itu lantaran korban tak bisa dihubungi melalui sambungan telepon sejak tiga hari yang lalu. 

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Saat ditengok ke dalam rumah yang dijadikan panti pijat, tetangga itu pun sontak kaget mendapati korban tergeletak di lantai lorong rumah. 

“Yang punya rumah telpon tetangga sebelah rumah dan meminta untuk menengok dia (korban) karena ditelepon 3 hari tidak aktif. Terus ditengoklah, terlihat kakinya saja dari belakang,” kata Riko kepada wartawan di lokasi, Selasa, 13 Februari 2024. 

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Mendapati hal itu, warga pun melaporkan kepada Riko lalu diteruskan ke pihak kepolisian. Tak lama, petugas Polsek Trowulan dan Tim Identifikasi Polres Mojokerto tiba di lokasi. Jenazah korban korban dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk ditangani lebih lanjut. 

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Berdasarkan keterangan saksi, korban memiliki riwayat sakit lambung. Hanya saja, tidak ditemukan obat-obatan di sekitar TKP. 

Halaman Selanjutnya
img_title