Khofifah Purna Tugas, Fraksi Gerindra DPRD Jatim: Masyarakat Masih Merindukan Sosok Bunda

Gubernur Khofifah disela-sela peresmian Gedung Asrama Penerima Manfaat Balai Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) Sidoarjo.
Sumber :
  • Nur Faishal/Dok.Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Masa jabatan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berakhir, per hari ini, Selasa 13 Februari 2024. Ucapan terimakasih atas dedikasi Khofifah pun berdatangan. Salah satunya dari Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Mohammad Fawait.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

"Terima kasih ibu gubernur yang telah menjaga Jawa Timur sampai on the track tetap di jalan yang benar," kata Gus Fawait sapaan akrabnya, di Surabaya, Selasa 13 Februari 2024.

Menurut dia, Khofifah sukses membawa kemajuan bagi masyarakat Jatim. Selama kepemimpinannya pun Jatim cenderung kondusif dengan ekonomi yang stabil terutama dalam menghadapi Pemilu 2024 ini.

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

"Terbukti selama kepemimpinan beliau Jawa Timur sangat kondusif yang telah membuat warga Jawa Timur tenang," tegasnya.

Tidak hanya itu, Khofifah juga dinilai sukses saat masyarakat diterpa pandemi Covid-19. Bahkan, Gus Fawait menyebut lebih progres ketimbang provinsi lain.

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

"Masyarakat tetap tenang dan tak panik di bawah kepemimpinan beliau (Khofifah). Dan banyak lagi sejumlah keberhasilan yang ditorehkan Khofifah selama memimpin Jawa Timur," ujarnya.

Torehan Khofifah berbuah manis. Terbukti, setidaknya terdapat 738 penghargaan dari berbagai sektor yang telah diraih Pemprov Jatim selama lima tahun terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title