Pemilu Berjalan Damai, Pilar 08: Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Pendukung Paslon Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimPemilu 14 Pebruari 2024 adalah perwujudan pemilu damai, aman dan gembira. Tampak proses kampanye dan hari pencoblosan berlangsung kondusif, lancar, dan tanpa hambatan yang berarti. Hal ini dinyatakan oleh Kanisius Karyadi, Ketua Umum Pilar 08.

Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jatim kini Siap Bantu Khofifah di Pilgub 2024

Pilar 08 sebagai relawan pendukung militan Prabowo-Gibran, menyatakan sejak awal prediksi satu putaran kemenangan Prabowo Gibran. "Syukur dan terima kasih pemilihan presiden telah berlangsung, dari perhitungan sementara menunjukkan keunggulan pasangan Prabowo Gibran satu putaran."

Aktivis 98 itu menilai antusiasme pemilih dan pendukung Prabowo Gibran sungguh luar biasa. Pemilih tulus memilih Prabowo Gibran. "Kami Pilar 08 telah berjuang keras dan cerdas di lapangan baik melalui serangan darat dan udara. Akhirnya kami bersama organisasi lain telah bergotong royong memenangkan Prabowo Gibran satu putaran." Cetus Ketua Presidium PMKRI Surabaya 1998/1999.

Prabowo-Gibran Menang, Khofifah Minta Pendukung Tak Euforia berlebihan

"Jargon kami, Prabowo Gibran, Wis Wayahe, hari ini benar benar bisa direalisasikan melalui jalur perjuangan ekstra keras di lapangan. Artinya Prabowo Gibran sudah saatnya memimpin Indonesia sebagai presiden dan wakil presiden." Tambahnya.

Kanisius Karyadi berharap besar pasangan Prabowo Gibran sangat amanah kepada peningkatan harkat dan kesejahteraan rakyat banyak. Mereka bekerja demi kepentingan umum.

Pastikan Penghitungan Suara Berjalan Lancar, Kapolres Sambangi 3 PPK di Gresik