Titiek Soeharto Beri Pesan Mendalam ke Prabowo, Netizen Doakan Keduanya Bersatu Lagi

Prabowo dan Titiek Soeharto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA Jatim – Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto unggul dalam penghitungan cepat atau Quick Count. Sang mantan istri yang juga anak dari Presiden RI ke-2, Titiek Soeharto menyampaikan pesan mendalam.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Dikutip dari VIVA, Sabtu, 17 Februari 2023, Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto dulunya merupakan pasangan suami istri dan telah dikaruniai satu orang anak bernama Didit Prabowo. Namun keduanya harus berpisah pada tahun 1998.

Kini melalui akun Instagram Titiek Soeharto, putri dari Presiden kedua Indonesia yaitu Soeharto memberikan pesan mendalam kepada Prabowo setelah unggul dalam penghitungan cepat.

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

"Sebuah penantian dan perjuangan panjang yg tidak sia-sia untuk mengabdi kepada Rakyat," tulis Titiek Soeharto dalam keterangan di akun Instagram nya sambil memasang foto bersama Prabowo Subianto dan anak semata wayangnya yaitu Didit Prabowo.

"Selamat untuk mas Bowo. semoga menjadi Presiden yg amanah.. bisa membawa Negeri ini menjadi Negara Maju gemah ripah loh jinawi.. Aamiin..YRA," lanjut keterangan akun tersebut.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Atas unggahan di akun Instagram Titiek Soeharto mengundang beragam komentar dari netizen salah satunya "Perjalanan cinta yang panjang. Mahal bgt cinta mereka berdua."

Selain itu juga, beberapa netizen ada yang mendoakan semoga Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto bisa dipersatukan kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title