AHY Dilantik Menteri, Partai Demokrat Siap Menerima Kritik Sekeras Apapun

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Setelah partai Demokrat resmi bergabung ke dalam pemerintahan, mereka siap menerima kritik sekeras apapun, karena bergabung ke dalam pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Partai Demokrat resmi bergabung ditandai dengan pelantikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Rabu kemarin.  

"Dengan posisi kami saat ini sebagai bagian yang ikut mengelola pemerintahan, maka sekarang kami siap menerima masukan, termasuk kritikan yang paling keras sekalipun dari teman-teman semua," kata Jansen kepada awak media, Kamis, 22 Februari 2024. 

Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah Rumah Peribadatan, Pj. Gubernur Adhy: Langkah Strategis!

Selain itu, kata Jansen, Demokrat juga siap menerima keluhan terkait layanan negara di bidang pertanahan. Karena setiap warga negara berhak mendapatkan layanan negara, termasuk para pengkritik pemerintah. 

Jansen menggaransi, Demokrat melalui AHY akan memberikan yang terbaik untuk pemerintahan Jokowi, dan tentu saja rakyat Indonesia. Selain itu, para kader Demokrat di seluruh Indonesia, harus memberi kontribusi kepada pemerintahan Jokowi.  

Demi Wujudkan Rasa Aman dalam Peribadatan, AHY Berikan Kepastian Hukum beberapa Rumah Ibadah

"Dengan ini juga setelah perjalanan kami diluar pemerintahan selama 9 tahun 4 bulan, hari ini kami Partai Demokrat secara resmi telah menjadi bagian pemerintahan Bapak Presiden Jokowi," imbuhnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu 21 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title