Olah TKP Mayat Wanita tanpa Identitas, Polisi Temukan Sandal dalam Plastik

Satreskrim Polres Gresik saat olah TKP di kebun jagung
Sumber :
  • To

Gresik, VIVA Jatim – Penyidik Satreskrim Polres Gresik lakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita tanpa identitas di Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo. Hasilnya, polisi menemukan sepasang sandal di dalam plastik ternoda bercak darah di dekat mayat.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan olah TKP penemuan mayat wanita hari Kamis, 7 Maret 2024 lalu telah selesai dan ditemukan bukti petunjuk di lokasi. 

"Saat olah TKP kami menemukan beberapa bukti petunjuk, berupa kantung kresek ada bercak darah dan sendal jepit sepasang bewarna merah," jelasnya, Sabtu, 9 Maret 2024.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ia menerangkan, kantung plastik semula ditemukan penyidik 100 meter dari lokasi mayat tergeletak. Sendal berwarna merah juga, dan model sandal wanita. Kondisinya lusuh, satu pasangan sandal copot.

"Dari olah TKP itu, kantung plastik ditemukan dari jarak 100 meter. Kondisi sandal copot sebelah dan tampak lusuh. Bukti sudah kami bawa," kata AKP Aldhino.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Sampai sekarang, mayat wanita tersebut masih dilakukan autopsi dokter forensik. Kata dokter, belum diketahui penyebab dari kematian, atau pun identitas dari mayat tersebut.

"Hingga saat ini masih dilakukan proses autopsi mayat oleh dokter forensik di RSUD. Ibnu Sina, sehingga kita cari penyebab kematian dan kapan meninggal, untuk dilakukan langkah selanjutnya," jelas AKP Aldhino.

Halaman Selanjutnya
img_title