Melalui Program Minum Gratis, Teh Kotjok Sukses Gebrak IFBC Expo 2024

Teh Kotjok
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishol

Surabaya, VIVA JatimTeh Kotjok, brand minuman teh kekinian dengan cita rasa khas Indonesia melakukan gerakan "program Minum Gratis" dalam menyapa para pengunjung IFBC Expo 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Februari 2024 di ICE BSD. 

3 Prinsip Sarirasa dalam Mempertahankan Warisan Kekayaan Indonesia

Program kemitraan yang menarik terbukti mampu memikat minat para pengunjung. Antusiasme pengunjung terhadap Teh Kotjok terlihat dari ramainya booth Teh Kotjok. Para pecinta kuliner dan pengusaha yang ingin mencari peluang bisnis baru memadati booth tersebut. Keunikan varian rasa Teh Kotjok, seperti Teh Kotjok Cincau, Teh Kotjok Redberry, dan Teh Kotjok Milo, menjadi daya tarik tersendiri yang membuat para pengunjung penasaran. Tak hanya itu, Teh Kotjok juga menghadirkan CEO dan CMO nya untuk turun langsung dalam acara ini. Mereka berkesempatan untuk berinteraksi dengan para pengunjung dan menjelaskan secara detail tentang produk dan program kemitraan Teh Kotjok.

CEO Teh Kotjok, Ricky mengungkapkan rasa bangganya atas kesuksesan Teh Kotjok di IFBC Expo 2024. “Kami sangat senang dengan antusiasme para pengunjung terhadap Teh Kotjok. Hal ini menunjukkan bahwa kami diterima dengan baik oleh masyarakat dan memiliki potensi besar untuk berkembang diseluruh Indonesia.”

5 Makanan Sehat untuk Sarapan di Pagi Hari, Ada Telur Hingga Buah

Kesuksesan Teh Kotjok di IFBC Expo 2024 juga tidak lepas dari program kemitraan yang ditawarkan. Teh Kotjok menawarkan program kemitraan yang sangat menarik dengan Cost of Goods Sold (COGS) yang rendah, yaitu hanya sekitar 30%. Hal ini memungkinkan para mitra untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Selain itu, Teh Kotjok juga menawarkan diskon khusus berupa potongan investasi mulai dari 6-20 juta bagi para mitra yang ingin bergabung di event tersebut. Tak heran jika Teh kotjok menjadi salah satu booth yang ramai dikunjungi pengunjung dan berhasil menarik minat bermitra bahkan berhasil menggaet puluhan pengunjung untuk bermitra dan akan membuka storenya di berbagai daerah Indonesia seperti Manado, Pontianak, Jambi, Pekanbaru, Bandung, Bogor, dan Serang.

Chief Marketing Officer Teh Kotjok, William menambahkan, “Teh Kotjok berkomitmen untuk memberikan peluang bisnis yang menguntungkan bagi para mitra. Dengan program kemitraan yang menarik dan COGS yang rendah, Teh Kotjok dapat menjadi sekutu cuan untuk pembisnis yang ingin memulai bisnis minuman kekinian dengan hasil yang maksimal”

Berikut 7 Kuliner Khas Magetan yang Wajib Dicoba, Ada Sate Kelinci Telaga Sarangan

Komitmen Teh Kotjok untuk menghadirkan minuman berkualitas tinggi dengan cita rasa khas Indonesia tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dengan semakin populernya Teh Kotjok di kalangan masyarakat, termasuk para artis ternama. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irfan Hakim, Gisele, Ruben Onsu, Sarwendah, Marsya, dan masih banyak lagi telah merasakan sensasi kelezatan Teh Kotjok dan menjadikannya minuman favorit mereka.

Melihat antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung, Teh Kotjok akan kembali hadir di IFBC Expo jilid 2 yang akan diadakan pada bulan November 2024. Dalam waktu dekat pula, Teh Kotjok akan membuka store baru di Bintaro Exchange, ITC Cempaka Mas, Mall Ciputra Pekanbaru, dan Taman Ismail Marzuki untuk dapat menjangkau masyarakat luas.