Viral! Ibu-ibu Tarawih Pakai Mukena Seragam Motif Macan Tutul, Begini Respons Warganet

Ibu-ibu jemaah tarawih pakai mukena maung
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jatim- Salah satu hal yang dipersiapkan menyambut bulan suci Ramadan adalah mukena untuk sholat tarawih. Para ibu-ibu biasanya memakai mukena terbaik saat melakukan sholat Tarawih di masjid.

Santapan Lebaran Bikin Naik Kolesterol? 6 Buah ini Bisa Bantu Netralkan Tubuhmu

Terbaru, akhir-akhir ini viral sebuah video sekelompok Jemaah sholat tarawih yang berseragam mengenakan mukena motif bernuansa hewan macan tutul secara bersama-sama dan kompak. 

Video viral itu diketahui dari unggahan Instagram yang dibagikan akun @girlstorychat. Dalam video tersebut, memperlihatkan momen ibu-ibu tengah melakukan sholat tarawih di masjid. 

Umat Islam akan Jalani 2 Kali Ramadan dalam Setahun, Kapan Itu?

Sepintas, memang tak ada yang salah dari jemaah wanita tersebut saat sedang sholat. Namun menariknya, ada hal yang bikin gagal fokus oleh perekam video viral itu yaitu mukena yang dikenakan seluruh jemaah wanita yang terdiri dari ibu-ibu ini tampak seragam.  

Bukan mengenakan mukena warna polos seperti warna putih atau lainnya dan tanpa motif, ibu-ibu yang terekam dalam kamera itu justru mengenakan mukena dengan motif macan tutul.

Buya Yahya: Bagaimana Hukum Puasa Syawal tapi Masih Punya Utang di Ramadan?

Sebenarnya, tidak masalah jika mereka mengenakan motif tertentu, hanya saja seluruh jemaah yang ada di masjid tersebut kompak mengenakan mukena seragam.

Aksi mereka sontak saja sukses menyita perhatian warganet di media sosial dan menimbulkan beragam respons dari warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title