Sukses Menangkan Prabowo, Gerindra Jatim Kembali Rembuk di Sarasehan Pejuang Politik 

Anwar Sadad saat ditemui usai sarasehan Pejuang Politik Partai Gerindra Se-Jatim di hotel Grand Mercure, Sabtu 16 Maret 2024.
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Ratusan kader DPD Gerindra Jawa Timur baik yang duduk di kursi legislatif maupun eksekutif berkumpul bersama dalam acara Sarasehan Pejuang Politik Partai Gerindra Se-Jatim. Acara berlangsung di Hotel Grand Mercure, Sabtu 16 Maret 2024. 

Kader Pimpinan Anak Cabang Gerindra Gresik Solid Dukung dr Alif Cabup di Pilkada 2024

Dalam kesempatan itu, Gerindra Jatim turut mengundang Wakil Rais 'Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Anwar Iskandar untuk memberikan tausiah politik

“Tadi secara khusus mengundang Wakil Rais ‘Aam PBNU KH Anwar Iskandar, beliau menyampaikan tausiah politik bagaimana partai politik menjadi alat perjuangan bagi bangsa dan negara,” kata Ketua Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad usai acara. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Ia menuturkan, seluruh kader sepakat berjuang dan kompak untuk membela kepentingan masyarakat melalui lembaga politik, baik di eksekutif maupun legislatif. 

“Dengan tausiah politik tadi semakin memantapkan para pejuang politik partai Gerindra yang ada di lembaga politik. Kita memikirkan rakyat terus, karena begitu besar kewenangan yang dimiliki oleh lembaga politik,” tambahnya. 

Peringati Hari Konsumen, PT DLU Bagi-bagi Souvenir ke Penumpang KM Dharma Kartika 2

Wakil Ketua DPRD Jatim ini berharap agar para kader yang menjadi pejuang politik bergerak optimal, dan benar-benar menjadikan partai politik alat perjuangan untuk mewujudkan harapan rakyat. 

Menurut dia, para kader harus memanfaatkan secara efektif peran mereka, baik yang duduk di eksekutif maupun legislatif, agar kesejahteraan masyarakat meningkat. 

Halaman Selanjutnya
img_title