Lakalantas di Tol Kejapanan, Porsche Tabrak Nissan Grand Livina Sebabkan 1 Orang Luka Berat

Porsche Tabrak Nissan Grand Livina
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Pasuruan, VIVA Jatim-Supercar Porsche 91 Carrera S nopol B 333 LKA menabrak Nissan Grand Livina di Tol Kejapanan - Sidoarjo, Minggu, 17 Maret 2024. 

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Mobil Porsche yang dikemudikan oleh orang bernama Nissan Katama Angkasa asal Dukuh Pakis, Surabaya itu menyebabkan satu orang dilaporkan luka berat.

Sementara Nissan Grand Livina warna abu-abu metalik Nopol L 1496 ACY dikemudikan Rudy Andrianto bersama keluarganya, warga Pondok Wage Indah, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Kanit PJR Polda Jatim 2, AKP Puguh Winarno mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu, 17 Maret 2024 sekitar pukul 11.45 WIB. 

Awalnya, Grand Livina Nopol L 1496 ACY yang dikemudikan Rudy Andrianto berjalan dari Kejapanan mengarah ke Sidoarjo, dilajur kanan dan arus lalu lintas landai lancar, cuaca juga cerah.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

“Namun sesampainya di kilometer 768.400/B ditabrak oleh kendaraan Posrche yang berjalan searah dari belakang. Sehingga terjadi laka lantas tabrak belakang,” kata Puguh saat dikonfirmasi.

Puguh mengatakan, dalam kecelakaan itu, sopir Porsche hanya mengalami luka ringan. Sedangkan Rudi mengalami luka ringan robek di kepala, lalu istrinya, Ani Trihandayani luka berat di bagian leher.

Halaman Selanjutnya
img_title