Balapan Liar Jelang Sahur di Gresik Diamankan, Polisi Sita Puluhan Motor

Para pembalap liar saat diamankan anggota Polres Gresik.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimPolres Gresik berhasil mengamankan puluhan motor yang digunakan balapan liar saat  patroli sahur dan tadarus di jalan pada Minggu, 17 Maret 2024 dini hari di Jalan Kartini.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Patroli sahur "on the road" bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadan

Serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan bulan puasa ini untuk meningkatkan ibadah dan menjaga kondusifitas lingkungan.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa patroli sahur akan terus dilakukan selama bulan Ramadan. Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan.

Dalam giat patroli itu, anggota mengamankan sekitar 26 motor berbagai jenis dan ada yang sudah di modifikasi. Nantinya, motor akan disita hingga selesai lebaran.

Truk Tabrak Motor dan Rumah di Gresik Usai Oleng Keluar Jalur, 1 Tewas

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Motor yang sudah diamankan, akan di keluarkan setelah lebaran. Hindari kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat," katanya.

Selain patroli sahur lanjut AKBP Adhitya, Polres Gresik juga menggelar tadarus di jalan. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Gresik saat menjalankan tugas. Dan masyarakat umum juga bisa mengikuti.

Halaman Selanjutnya
img_title