PT Smelting Santuni Anak Yatim dan Gelar Silaturahmi Bersama Karyawan dan Warga Manyar

PT Smelting santuni anak yatim
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Memasuki pertengahan bulan Ramadhan 1445 H, PT Smelting menggelar kegiatan buka bersama dan silaturahmi bersama karyawan, forkopimcam dan warga sekitar industri. Sebanyak 400 undangan yang memenuhi Ruang Katoda terlihat antusias dan mengikuti kegiatan hingga tuntas.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Acara silaturahmi ini juga diadakan penyerahan santunan kepada 25 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar PT Smelting.

Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis PT Smelting Irjuniawan P Radjamin saat menyerahkan santunan kepada anak yatim di sela kegiatan silaturahmi mengajak undangan untuk mengingatkan diri sendiri akan makna dan semangat Ramadhan yang sesungguhnya. Dia meminta untuk selalu bersyukur atas semua yang telah diberikan Tuhan.

Dekranasda Bina Perajin Batik Khas Gresik, Optimis Go Internasional!

"Kami mengajak semua untuk selalu ingat kepada mereka yang kurang beruntung dari kita, dan untuk selalu bermurah hati dalam tindakan dan perbuatan kita. Dan hal ini harus terus berlanjut dalam kehidupan kita sehari-hari, mungkin tidak hanya selama bulan Ramadhan," ujarnya, Kamis, 21 Maret 2024.

Acara silaturahmi menjadi gayeng Habib Ahmad Assegaf memberikan tausiyahnya bertajuk  Refleksi Ramadhan untuk Meningkatkan Ketaqwaan. Alumni Pondok Darullo wa da’wah Pasuruan, ini mengajak undangan untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, khususnya di Bulan Ramadhan ini.

Perbedaan Kupatan Durenan Trenggalek, Tetap Pertahankan Aspek Silaturahmi

Tidak hanya tausiyah dosen Pendidikan Bahasa Arab di Univ Abdulloh Faqih Gresik ini juga menyampaikan sebagai manusia hakikatnya hidup di dunia untuk mematuhi perintah Allah. Menjauhi larangannya. 

"Apa yang bisa akita lakukan untuk dapat terhindar dari maksiat, perbanyak ibadah. Apalagi dalam bulan Ramadhan ini, kita manfaatkan sebaik-baiknya supaya kita semua tidak tergolong orang-orang yang rugi," ujar habib.

Halaman Selanjutnya
img_title