Ketua PKK Trenggalek Ajak Isi Ramadan dengan Kegiatan Positif Berpengaruh dalam Kehidupan

Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim –Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek menggelar kegiatan Pondok Ramadan bagi organisasi-organisasi wanita di Kabupaten Trenggalek. Ketua PKK Trenggalek, Novita Hardini mengajak untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan hal-hal yang positif.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

Novita mengajak mengisi keceriaan bulan suci melalui kegiatan-kegiatan dan perkumpulan-perkumpulan yang positif. Sehingga akan berdampak baik dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita yakin siapa teman, perkumpulan kita serta apa yang senantiasa kita bicarakan akan berpengaruh sangat besar terhadap seluruh aspek kehidupan kita," ujar Novita Hardini di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Senin, 25 Maret 2024.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

Perempuan alumnus Master of Economic UIN SATU Tulungagung ini menambahkan teman akan berpengaruh kepada apa yang selalu diucapkan. Oleh sebab itu ia sebagai muslimah sangat mewanti-wanti betul siapa saja yang ada di sekitar 

"Supaya tidak menjadi kejelekan di dalam mengisi setiap waktu yang Allah berikan kepada kita," imbuhnya.

Mas Ipin di Festival Pengendalian Lingkungan KLHK: Ekologi-Ekonomi Beriringan

Istri Bupati Mochamad Nur Arifin ini mengaku seyogianya dalam mengisi Bulan Ramadan penuh rahmat untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Bulan yang selalu dinantikan, karena rahmat  yang melimpah hanya di satu bulan dalam setahun.

Kehadiran anak yatim piatu dalam kegiatan ini dikatakannya semoga membawa berkah. Sekaligus menjadikan Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek sebagai rumah kebaikan serta perjuangan bagi pembangunan Kabupaten Trenggalek.

Halaman Selanjutnya
img_title