Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga saat Hadiri Buka Puasa Partai Golkar

Cawapres Prabowo-Gibran hadiri bukber Partai Golkar
Sumber :
  • viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim- Partai Golkar menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an dan Buka Puasa Bersama pada Jumat, 29 Maret 2024. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Di momentum buka puasa bersama tersebut, tampak hadir Pasangan capres-cawapres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

Dikutip dari VIVA, Prabowo tiba lebih dulu di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 WIB. Kedatangan Prabowo disambut langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Prabowo dan Airlangga lantas memasuki markas Partai Golkar dan langsung ke lantai 2, tempat acara berlangsung. Dia hanya bicara singkat ke awak media saat memasuki Kantor DPP Partai Golkar itu. 

"Baik," singkat Prabowo saat ditanya kabar oleh awak media di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024. 

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

 Sementara itu, Gibran Rakabuming Raka menyusul datang. Gibran yang mengenakan pakaian batik itu tiba di markas Partai Golkar sekitar pukul 17.24 WIB. 

Dia disambut Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, dan politikus Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 Dito Ariotedjo dan langsung memasuki ruang acara buka puasa bersama itu.

Halaman Selanjutnya
img_title