4 PSK di Betiring Gresik Diamankan Saat Razia Warung Malam Ramadan

Petugas Polsek saat melakukan razia di Beriring Cerme Gresik.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim –Sejumlah wanita diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia warung di Dusun Betiring, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan petugas gabungan Polsek Cerme dan Polsek Rayon Barat Polres Gresik, gabungan personel Polsek Benjeng, Polsek Duduk Sampeyan, dan Polsek Balongpanggang itu digelar, pada Jumat, 29 Maret 2024 malam.

Hasilnya petugas mengamankan empat perempuan yang diduga pekerja seks komersial (PSK) yang sedang beroperasi di warung tersebut.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

Kapolsek Cerme Iptu Andik Asworo yang memimpin patroli tersebut, mengungkapkan, Patroli ini menindaklanjuti keluhan warga terkait keluhan warga di Kecamatan Cerme saat program Jumat Curhat. Petugas mendatangi sejumlah tempat yang diduga menjadi penyakit masyarakat.

“Sasaran razia yaitu warung atau tempat yang diduga sebagai lokasi prostitusi, miras, narkoba, dan judi secara terselubung di Dusun Betering, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik,” ungkapnya pada Sabtu, 30 Maret 2024. 

Perahu Rombongan PMII Terbalik Diterjang Ombak di Bawean, Satu Meninggal

Pada sasaran pertama, lanjut Andik, warung milik R dan beberapa kamar kontrakan tidak ditemukan hasil sesuai dengan sasaran operasi. Kemudian, pada sasaran kedua, di lokasi tempat kontrakan W, telah ditemukan beberapa perempuan yang diduga sebagai PSK. 

Para perempuan itu, sedang menunggu tamu pria hidung belang untuk melampiaskan syahwatnya tanpa mempertimbangkan bulan suci Ramadan. 

Halaman Selanjutnya
img_title