PDIP Jatim Peringati Nuzulul Quran dengan Santuni Yatim dan Janda

Peringatan Nuzulul Qur'an PDIP Jatim
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – DPD PDIP Jawa Timur memperingati Nuzulul Qur'an dengan menyantuni anak yatim dan para janda. Acara yang digelar tepat di hari ke-20 bulan Ramadan 1445 H itu berlangsung di halaman kantor setempat, Jalan Kendangsari industri 57 Surabaya, Minggu, 31 Maret 2024. 

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Acara yang digelar rutin tiap tahun itu juga dilakukan pemberian santunan, bingkisan Lebaran, dan buka puasa bersama anak yatim dan para janda. Juga ada pembagian bingkisan Lebaran bagi satgas Cakrabuana PDIP Jatim.

Kegiatan tersebut dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran, lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 250 anak yatim dan janda yang hadir.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim, MH Said Abdullah, mengungkapkan, gelaran acara tersebut merupakan bentuk syukur sekaligus kepedulian partainya terhadap anak-anak yatim. 

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap semua bisa ikut merasakan kegembiraan dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri 1445 H.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Terutama untuk anak-anak yatim, "Kami ajak mereka bersama-sama ikut merasakan kebahagiaan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri tahun ini," kata Said Abdullah.

“Ini kesempatan bersama mereka di bulan Ramadan. Ini hak anak yatim dan para janda,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title