Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Atas nama keluarga besar Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur, Dr Ir Muhammad Isa Anshori ATD MT selaku kepala dinas, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Dinas Kelautan dan Perikanan Jawa Timur Ucapkan HPN 2024: Jaga Keutuhan Bangsa

"Segenap keluarga besar Dinas Kelautan dan Perikanan Pemerintahan Provinsi Jawa Timur menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin," katanya, Senin, 1 April 2024.

Ia mengatakan, 1 Syawal identik dengan hari perayaan yang disimbolkan sebagai kemenangan umat Islam setelah menahan lapar, haus dan nafsu selama sebulan penuh di bulan Ramadan.

Optimalisasi Hasil Perikanan dan Kelautan melalui Teknologi Digital

Untuk itu, di hari kemenangan ini pihaknya berharap akan dijadikan momentum mempererat tali silaturahmi dan terus meningkatkan profesionalitas dalam memajukan dunia perikanan Jawa Timur yang semakin membaik.

"Mari kita tingkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Dan terus mempererat silaturahmi serta profesionalitas sebagai abdi negara yang mempunyai misi menjadikan Jawa Timur sebagai penghasil produk perikanan dan kelautan yang berdaya saing dan berkelanjutan," tutupnya.

Bareng Pilar 08 Wagub Emil Dardak Berbagi Pengalaman tentang Solusi Perikanan