Silaturahmi Ramadan, Ketua NU Jatim Ajak Jaga Persatuan Bangsa

Pj Ketua PWNU Jatim, KH Abdul Hakim Mahfudz
Sumber :
  • Media Center PWNU Jawa Timur

Surabaya, VIVA Jatim – Penjabat (Pj) Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH Abdul Hakim Mahfudz mengajak kepada seluruh elemen kepengurusan NU di semua tingkatan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. 

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Hal demikian disampaikan saat acata silaturahim dan buka bersama bertajuk 'Berkah Ramadhan untuk Kemenangan Indonesia'. Kegiatan tersebut dipusatkan di Ballroom Hadratussyaikh KH M Hasyim Asy'ari lantai 3, Gedung PWNU Jatim, Gayungan, Kota Surabaya, Kamis, 4 April 2024. 

"Bangsa ini harus ada yang menjaga dan itu yang dilakukan oleh Nahdlatul Ulama. Jamiyah harus menjaga harmoni dan kebersamaan bangsa," ujar Gus Kikin, sapaan karibnya.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng Jombang itu menambahkan, di masa kepemimpinannya ini banyak melakukan silaturahim dan konsolidasi, baik dengan kalangan internal maupun eksternal. Menurutnya, konsolidasi itu menjadi fokus utama sebagai wujud menjaga persatuan dan kesatuan.

"Saya berusaha bersilaturahim dengan cabang-cabang (PCNU) untuk memperkuat konsolidasi tersebut. Salah satunya ke Sumenep, Kraksaan, dan lainnya," ungkapnya.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama PWNU Jawa Timur

Photo :
  • Media Center PWNU Jawa Timur

Sementara itu, Pj Gubernur Jatim Adhie Karyono yang diwakili Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Jatim Joko Irianto, menyampaikan terima kasih kepada PWNU Jatim atas sinergi yang dijalin dengan Pemprov Jatim selama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title