Jelang Pilkada 2024, Demokrat Gresik Tegaskan Tetap Solid di Koalisi KIM

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Supriyanto di acara silaturahmi dan buka bersama kader.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimPartai Demokrat Kabupaten Gresik tetap akan solid bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Supriyanto dalam silaturahmi buka puasa bersama yang dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris PAC dan pengurus DPC serta anggota fraksi DPRD Gresik pada Minggu, 8 April 2024.

"Buka bersama ini sekaligus jadi konsolidasi internal setelah gelaran Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 dan konsolidasi pada Pilkada 2024," ujarnya.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Supriyanto menegaskan bahwa prioritas Partai Demokrat Gresik dalam Pilkada Gresik 2024 adalah tetap bergabung dalam koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat dan PAN.

"Sesuai dengan arahan DPD dan DPP Partai Demokrat, kami selaku DPC diharapkan memprioritaskan komunikasi dengan anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM), nanti siapa figur yang punya kans menang dan bisa membawa Gresik lebih maju," katanya.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Kemudian, agenda berikutnya dari Partai Demokrat yakni fokus pada gelaran Pilkada Gresik 2024. Pada awal bulan Mei, DPC Partai Demokrat akan membentuk desk Pilkada Kabupaten Gresik 2024.

"Agenda kami kedepan, fokus pada Desk Pilkada Gresik 2024. Lalu dilanjukan dengan tahap penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Gresik 2024," ungkap Supriyanto, politikus asal Setro, Menganti ini.

Halaman Selanjutnya
img_title